Minggu, 07 Februari 2010

WANITA LEBIH GAMPANG SELINGKUH

apakah kamu tahu wanita yang kamu sukai benar-benar sayang atau tidak pada kamu,apakah kamu pernah berpergian jauh dan kamu berpikir sedang apa pacar kamu disana?dan apakah kamu pernah merasa jengkel saat sms dan tlp kamu tdak di angkat?
hati-hati itu tanda -tanda perselingkuhan terjadi!!!!
menurut saya sekarang sudah banyak wanita yang pintar membohongi,teknologi sudah canggih membantu untuk meningkatkan kreatifitas berbohongnya.
menurut survei nie wanita yang berselingkuh di dominasi paling banyak oleh yang lebih mengutamakan kelebihan dalam bentuk materi 63%,derajat seseorang 17%,ketampanan/kecantikan 10%,bentuk tubuh 10%,,,ni benar-benar berbanding terbalik saya kira ketampanan dan bentuk tubuh(mungkin ni untuk kaum lelaki.
materi itu menjadi faktor utama yang mendominasi,karena bagi mereka leleki yang mempunyai materi lebih dapat membuat masa depan mereka terjamin,
selain itu derajat seseorang apakah dia seorang anggota polisi.abri,pegawai negeri,dll,menurut wanita mempunyai pacar seorang polisi,abri atau orang yg disebutkan sebelumnya adalah sebuah prestise(kebanggaan).wanita di zaman sekarang lebih gampang untuk selingkuh karena mereka sudah terdoktrin apabial memepunyai pacar atau pendamping hidup sebuah kemelaratan bahkan lebih buruk lagi banyak wanita yang telah saya survei mengatakan kemenderitan..sungguh tragis bukan!!!ini fakta loh,sifat materialistis dan hedonis wanita zaman ini begitu parah...kemerosotan saya bilang.
mungkin sifat itu sudah dimiliki oleh wanita sekarang,hampir semua wanita seperti itu.yang lebih menyebalkan banyak wanita berdalih "kita bukan jodoh" untuk menutupi itu semua.suatu alasan yang bodoh!!!!benar-benar bodoh
jodoh seseorang itu tergantung dari pasangan itu sendiri sejauh mana mereka serius membawa hububungannya,saling mempertahankan kasih sayangnya..

apakah faktor materi dapat membuat selalu bahagia?bahagia...itu selalu terbesit di pikiran saya,

3 komentar:

jangkar laut janin's mengatakan...

parah kan

Anonim mengatakan...

dalam knyataannya tidak hanya wanita yg gampang selingkuh ...

bnyk jg pria yg gampang selingkuh...
mreka brfikir untuk mndapatkn pasngn yg lebih cantik dan lebih smart merupkn suatu kbanggaan sndiri, lebih parah lagi ada jg pria yg merasa drinya tampan&kaya raya sehingga dengn seenaknya mmprmainkn perasaan wanita.

lihat sja fenomena yg sdh trjadi d negara kita khususnya indonesia,,bnyk skali pria yg mmanfaatkn keelokan dan kcantikan wanita wabil khusus yg mmpermainkn wanita hnya untuk nafsu belaka.

ksimpulan jika dikatakan slingkuh tergantung dari diri pribadi masing-masing orang dan tidk bs d tntukan bhwa wanita/pria yg lbh gampang slingkuh

jangkar laut janin's mengatakan...

kesimpulan yang sudah saya dapatkan merupan survei yang sudah saya lakukan kepada 100 wanita sebagai responden,,jadi menurut saya wanita itu lebih riskan untuk melakukan perselingkihan
terimakasih atas comennya