Minggu, 07 Februari 2010

ORANG YANG BERSELINGKUH = BINATANNG

Tingkat perselingkuhan dalam hubungan akhir-akhir ini bisa dikatan sangat tinggi dari survei yang dilakukan secara independent tngkat perselingkuhan tertinggi banyak didominasi oleh pasangan suami isteri yaitu 85%,dan 15% oleh pasangan yang belum terikat.
mungkin sekarang perselingkuhan seperti trend atau gaya hidup dalam berpasangaan,setiap pasangan akan merasa kurang lengkap apabila mereka tidak mempunyai teman special disamping pasangan sendiri,mereka berdalih mencari yang terbaik dan terbaik alasan yang menurut saya tidak terlalu logis di zaman sekarang,ketidakpuasan dengan apa yang di dapatkan merupakan satu alasan yang paling mutlak.sifat ketidakpuasan manusia seperti itu dapat dikategorikan sebagai sifat BINATANG
yang hanya makan makan dan makan untuk hidup,bnayak manusia seperti itu padahal itu sifat yang bertolak belakang dengan manusia.manusia itu bukan binatang tapi orang yang berselingkuh itu adalah BINATANG.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

slingkuh itu mrupakan suatu ikhtiar yaitu mencari yang lebih baik dari yang baik .....

tetapi slingkuh yg dimaksud adlh slingkuh yg tdk d larang oleh agama dan tidak mngandung dosa dan dilakukan dengan kjujuran !!!!

jangkar laut janin's mengatakan...

dalam perselingkuhan itu setiap pasangan selalu melakukan sifat2 yang mengandung dosa dy pasti akan selalu membohongi satu sama lain apakah berbohong itu bukan dosa,jelas anda salah apabila perselingkuhan anda sebut ikhtiar,jelas2 sangat salah.
itu menurut saya terimakis y comentnya

Anonim mengatakan...

oleh karena itu jika seligkuh hrs mncoba untuk jujur .... jujur bukan berarti mmberitahu smua kgiatan kita pda psangan kita ... jika psangan tidak brtanya ya jgn mmberitahu !!!!

jangkar laut janin's mengatakan...

jelas salah lah jika kamu memng inggin begitu km tergolong munafik,jels salah saya bilang karena dalam suatu hubungan kita harus saling jujur dalam apapun.terimakasih