Selasa, 16 Maret 2010

Tuhan Aku Patah Hati???


Bagaimana bila mata tak pernah melihat
n HAti tak pernah merasa, akankah hidup terasa lebih indah?
Karena sungguh seluruh sel didarahku tak bisa berhenti mengingatmu.
Bahkan didalam gelap sekalipun aku masih dpt melihatmu.
Bukankah anggur cinta adalah anggur yang diperas dari manisnya penderitaan n dituang dari piala kehampaan??
Tapi mengapa kau inginkan ku meruguknya?? adakah benar2 kau menyayangiku??
dan sekarang aku seperti Qais yang selalu dahaga terlalu merindu dia,
Begitu dahaga hingga tuk sekedar melihatmu aku korbankan siangku berarak bersama awan diatas kepalamu, hanya.. hanya untuk melihal ikal rambutmu, kau tau??.( adakah kau sadari??)
Aku memang budakmu, alas kakimu..
Lalu mengapa akhirnya kau meninggalkanku, lebih memilih menginjak gersang pasir digurun itu yang kau sadari dapat membakar kulit indahmu, ataukah kau lakukan semua untuk menyempurnakan hasratmu??
Lalu mengapa kau tinggalkan banyangmu padaku??
Aku tak ingin banyak darimu, karena kau begitu agung kurasa, cukup buanglah bayang2mu dalam setiap sel2 tubuhku.
Sungguh bayang2mu itu tlah menutupi habis cahaya dalam hidupku.
Membuatku buta n tak tau harus kemana…..

Tidak ada komentar: